Para ilmuwan akhirnya menyembuhkan HIV dengan sel-sel induk

Written By Caesar Soes on Wednesday, December 15, 2010 | Wednesday, December 15, 2010

berita besar tidak peduli keadaan, tetapi dalam kasus Anda tersandung di judul tempat lain dan tergoda untuk berpikir itu merupakan terobosan besar, saya sarankan membaca sepotong Fox News yang sangat baik untuk perspektif. Kabar baiknya, jelas: Seorang pasien HIV-positif yang dirawat untuk leukemia lebih dari tiga tahun yang lalu tidak menunjukkan tanda-tanda virus di sistem itu untuk hari ini. Dokter tidak dapat benar-benar yakin bahwa jumlah jejak tidak tertidur di suatu tempat di tubuhnya, tetapi sejauh mereka dapat mengukur, itu semua hilang. Pasien pertama pada catatan harus benar-benar disembuhkan.

Kabar buruk: Pada dasarnya segala sesuatu yang lain.

transplantasi itu tampaknya menghapus kedua penyakit, memberikan harapan ke dokter, tapi Dr Anthony Fauci, direktur National Institute of Allergy and Infectious Diseases, yang telah mempelajari HIV / AIDS selama hampir 30 tahun, mengatakan saat ini merupakan bukti yang menarik konsep, itu bukan kepalang praktis.

"Ini cukup sulit untuk mendapatkan sesuai yang kompatibel baik untuk transplantasi seperti ini," kata Fauci FoxNews.com, "Tapi anda juga harus mencari donor yang kompatibel yang memiliki cacat genetik ini, dan cacat ini hanya ditemukan pada 1 persen dari Kaukasia penduduk dan nol persen dari populasi hitam. Hal ini sangat jarang. "...

"Ini bukan prime time untuk saya sama sekali," katanya. "Ini adalah situasi yang sangat tidak biasa yang memiliki sedikit aplikasi praktis untuk alasan sederhana. donor ini tidak hanya harus cocok kompatibel yang baik, tetapi donor harus memiliki cacat genetik sel yang reseptor tidak menyatakan bahwa virus HIV perlu masuk ke dalam sel. "

Fauci juga menunjuk fakta bahwa proses transplantasi tidak hanya mahal, itu sangat menyakitkan dan rumit, dan membutuhkan pasien untuk memulai rejimen baru obat.

Ini bukan masalah sederhana dari serangkaian suntikan. Kita bicara tentang transplantasi sumsum tulang penuh, yang digambarkan oleh artikel Berita Kesehatan terkait di atas sebagai As "pada dasarnya me-reboot sistem kekebalan tubuh dan menciptakan sel-sel baru darah putih." Dengan transplantasi pun, tidak setiap donor yang cocok kompatibel untuk setiap pasien , tidak setiap pertandingan yang kompatibel bersedia menyumbangkan, dan perlu untuk mengatakan, tidak semua donor yang kompatibel akan membawa mutasi aneh genetik HIV-tahan yang dibutuhkan untuk membersihkan sistem pasien virus. Jadi, Anda punya tiga bar tinggi untuk memperjelas hak sana untuk "menyembuhkan" seseorang; faktor keempat, bahwa prosedur yang mahal dan memakan waktu, dan ini lebih mirip memimpin menarik dari sesuatu yang ditiru dalam skala luas.

Kebetulan, itu bukan berita bahwa beberapa orang membawa gen langka yang membuat mereka dasarnya kekebalan tubuh dari penyakit fatal tertentu. Jika Anda pernah melihat episode Black Wabah dari "Secrets of the Dead" - yang merupakan evah menunjukkan terbaik - Anda sudah tahu bahwa penduduk desa Eropa tertentu selama Abad Pertengahan misterius selamat dari Wabah Hitam sementara puluhan orang di sekitar mereka dihapuskan . HIV peneliti mengambil sampel dari keturunan orang-orang selamat dan menemukan kejadian luar biasa tinggi dari mutasi gen CCR5 - yang, per artikel Berita Kesehatan, kebetulan menjadi gen yang sama yang terlibat dalam kasus hari ini "menyembuhkan". Hmmmm.

0 comments:

Post a Comment