Apakah tanda zodiak anda berubah?

Written By Caesar Soes on Friday, January 14, 2011 | Friday, January 14, 2011

Zodiak Ophiuchus
Pengguna Zodiac telah dibombardir dengan berita mengganggu bahwa zodiak mereka mungkin tidak ada apa yang mereka pikir.

Kengerian beralih dari memiliki Gemini ke Taurus, orang-orang bergegas ke Web untuk jawaban, pengiriman pencarian untuk "tanda-tanda zodiak" ke stratosfer.

Jadi tanda zodiak Anda telah berubah? Mungkin tidak. Tapi itu semua tergantung pada jenis astrologi yang Anda ikuti. Mari kita jelaskan.

Ini mungkin mengejutkan bahwa ada berbagai cabang astrologi. Bentuk Timur utama, misalnya, yang disebut astrologi sideris, terlihat bintang-bintang latar belakang, rasi bintang itu yang terkenal, sebagai panduan-nya.

astrologi Barat - yang menggunakan zodiak - memiliki tanda-tanda tetap ke musim. Kebanyakan orang Barat, dan semua halaman horoskop yang kita sabar cek, pergi dengan zodiak. Tanda-tanda ini mengikuti apa yang disebut astrolog awal tanda-tanda bintang, yang titik acuan adalah daerah tropis yang membentuk cincin mengelilingi bumi. shio ini didasarkan pada hubungan kita dengan matahari, bukan bintang.

Cerita kembali: Sekitar 2.000 tahun yang lalu, tanda-tanda astrologi dan astronomi yang sama. Tapi tidak lagi. Lokasi tanda-tanda didasarkan pada lokasi matahari pada hari pertama musim semi. Bahwa lokasi di langit telah perlahan-lahan melayang ke arah barat karena sesuatu yang disebut "presesi" bumi bergetar terus menerus (istilah ilmiah untuk slight motion) setiap 26.000 tahun. Karena rasi bintang pertama kali diidentifikasi, mereka telah bergeser sekitar 30 derajat. Terjemahan: Tanda-tanda telah tergelincir sekitar sebulan ke arah barat, relatif terhadap bintang-bintang.

Apakah ini berarti bagi Anda: Jika Anda mengikuti astrologi yang terkait dengan konstelasi, tanda Anda akan pergi dan dikatakan, seorang Gemini ke Taurus. Anda bahkan dapat memiliki tanda 13, Ophiuchus, yang mungkin Anda baca.

"Ini adalah titik besar kebingungan bagi masyarakat," kata Bing Quock, asisten direktur Morrison Planetarium di Akademi Ilmu Pengetahuan California. Bagi mereka yang mengikuti astrologi Barat, "astrolog tidak berbicara tentang konstelasi sama sekali. Ketika seorang peramal mengatakan matahari berada dalam tanda tertentu, mereka sedang berbicara tentang tanda, lokasi relatif terhadap ekuinoks. Mereka tidak berbicara tentang lokasi rasi bintang. "

Singkatnya, jika Anda mengikuti astrologi sideris, cabang Timur, tanda Anda mungkin telah bergeser. (Dan kemungkinan besar, tidak mengherankan bagi Anda sama sekali: Berita ini adalah ratusan tahun).

Tapi untuk sisa kami, horoskop kami, dan tanda-tanda kami, masih sama.

0 comments:

Post a Comment