Manajer Apple Menjual Rahasia Perusahaan, Telah Ditangkap

Written By Unknown on Sunday, August 15, 2010 | Sunday, August 15, 2010

http://caesarsoes.blogspot.com/

Menjual rahasia perusahaan cukup buruk. Melakukannya sambil bekerja di Apple bahkan lebih buruk, dengan perusahaan yang memiliki "toleransi nol untuk perilaku tidak jujur dalam atau di luar perusahaan," menurut juru bicara.

San Jose Mercury News melaporkan bahwa manajer tingkat menengah aa Apple ditangkap hari Jumat ini setelah dituduh menjual rahasia perusahaan untuk lebih dari setengah lusin pemasok perangkat keras Asia.



Menurut laporan itu, Paul Shin Devine, 37, dari Sunnyvale, California, seorang manajer persediaan global untuk Apple, dan Andrew Ang, Singapura, dipilih oleh juri dakwaan 23-count federal grand juri untuk penipuan, pencucian uang dan suap .


 Apple, dalam gugatan perdata terpisah, menyatakan Devine menerima lebih dari $ 1 juta dalam "pembayaran, suap dan penyuapan" selama beberapa tahun.

"Apple berkomitmen terhadap standar etika tertinggi dalam cara kita melakukan bisnis," kata juru bicara Apple Steve Dowling. "Kami memiliki toleransi nol untuk perilaku tidak jujur di dalam atau di luar perusahaan."

Devine dilaporkan menggunakan posisi di Apple untuk membocorkan informasi rahasia tentang produk masa depan.

Manajer dilaporkan pasokan informasi ditransmisikan kepada pemasok Asia dan produsen aksesoris iPhone dan iPod.

Para penjual telah diaktifkan untuk menegosiasikan kontrak menguntungkan, berkat informasi yang diberikan oleh Devine.

Pihak-pihak menguntungkan dari kebocoran tersebut dibayar suap Devine, yang dilaporkan bersama dengan Ang.

duo dilaporkan ini menggunakan skema yang menggunakan rantai dari AS dan asing rekening bank, serta satu perusahaan depan untuk menerima pembayaran.

Agar rekan kerja Apple tidak curiga, kode kata-kata seperti "sampel" digunakan untuk merujuk pada pembayaran, mengatakan dakwaan.

Meskipun pemasok di Asia tidak bernama, dakwaan mengatakan mereka adalah perusahaan di China, Korea Selatan, Taiwan dan Singapura.

Menurut MercuryNews, IRS Agen Arlette Lee menolak untuk mengomentari keberadaan Ang, sementara Devine sedang dipegang oleh Amerika Serikat Layanan Pemimpin, yang dijadwalkan tampil Senin pukul 01:30 PST di Pengadilan Distrik Amerika Utara di San Jose

2 comments:

Mandailing Natal said...

hmmm apa motif dia mau jual itu yah ?

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online said...

Semoga bisa ditahan sampai masa berlakunya,namun itu kan juga tidak boleh dia hanya manajer kok menjual rahasia perusahaan.

Post a Comment

ads ads