Lulus dengan Google Apps

Written By Caesar Soes on Monday, May 16, 2011 | Monday, May 16, 2011

Jutaan siswa akan meninggalkan kuliah tahun ini dengan lebih dari sekedar ijazah. Ada kesempatan baik bahwa kelas lulus tahun 2011 juga akan ahli di bidang lain: Google Apps untuk Pendidikan.

Jika Anda menghadiri sebuah universitas yang "pergi ke Google" atau hanya mencari produk Google pada Anda sendiri, Anda telah belajar bagaimana menggunakan Apps untuk berkolaborasi dan berkomunikasi dengan profesor Anda dan rekan.

Mungkin Anda telah menggunakan Gmail untuk mengelola melalui email agar lebih efisien, Documents untuk merevisi proyek-proyek kelompok tanpa kerumitan lampiran, Calendar untuk mengikuti ekstrakurikuler, formulir untuk segera dikumpulkan dan menganalisis data atau Situs untuk mengatur sumber daya di sekitar proyek Anda.

Menggunakan alat-alat ini telah dilengkapi dengan keahlian Anda dan berharga untuk kehidupan setelah kuliah-seperti keterampilan keuangan yang Anda pelajari yang begitu penting bagi Anda atau kemampuan bahasa Spanyol Anda pelajari sambil belajar di luar negeri.

Dengan pemikiran ini, kami telah membuat program Google Guide untuk membantu Anda mengambil keahlian Google Apps untuk pekerjaan masa depan Anda. Ketika Anda menjadi Google Guide, kami akan membekali Anda dengan sumber daya untuk memperkenalkan dan menerapkan Apps di tempat kerja Anda. Anda akan membuat dampak langsung dengan menyimpan uang perusahaan Anda dan memfasilitasi kolaborasi di antara rekan kerja. Setelah perusahaan Anda dan berjalan dengan Google Apps, Anda akan mendapatkan untuk terus menggunakan semua alat Apps yang Anda pelajari dan sukai di perguruan tinggi-belum lagi dikenal sebagai ahli Google perusahaan di rumah Anda.

Jika Anda tidak yakin di mana Anda akan mengambil gaji Anda, jangan khawatir. Program Panduan Google juga menyediakan tips dan alat untuk mencari pekerjaan Anda, termasuk resume template.



Anda dapat mendaftar sebagai Google Guide di google.com/apps/graduate dan baca (FAQ) Tanya Jawab kami untuk lebih jelasnya. Dan bagi anda yang tidak lulus tahun ini, Anda selalu bisa mendapatkan informasi khusus untuk siswa pada Official Blog Mahasiswa (Official Student Blog).

54 comments:

Albert Pynstein said...

nice blog, salam kenal sob
http://albertpynstein.blogspot.com/p/link.html

Berbagi Pengetahuan said...

tapi memang jgg siih, rata-rata orang lulus hanya untuk selembar ijazah, bukan skill. hehe.

game_info said...

info menarik...
salam kenal..

Online Diploma said...

thank you for this very useful information that you offered in your article

pembalut sehat said...

wah high tech bnget. kapan ya uni indonesia bisa seperti ini? Videonya keren banget loh!

Obat Kanker Payudara said...

Makin canggih saja dunia.
Moga Indonesia makin maju ke yg lebih baik.

pasang iklan gratis said...

Google memang pantas menjadi nomor wahid....

Learn Arabic said...

After reading you site, I thought Your New articles is excellent! I am ideal like Ones New article. I Bookmarked Ones homepage! I rely on consumers went behave better off from Now at.

The Great Mbah Dukun said...

wah ini kuliahnya google ya?

vibrasi said...

wah bnyk informasi yg bisa didpat disini ya, jd nambah ilmu nehhhh

Joe Sandie said...

articles of interest to read ...:) and please visit Universitas Islam Indonesia

obat herbal kanker darah leukimia said...

info yang menarik bagi para siswa....,salam kenal mas

carpet said...

nice posting

karikaturmu said...

good article...

software akuntansi said...

kedengarannya bagus...tapi saya belum mengerti betul dengan postingan ini...apa karena hasil translatan ya...?

duan said...

masih kurang mengerti mengenai google apps ini..

erzet said...

infonya sangat berguna buat newbie spt saya..tks

booklet desain said...

great artikel
congrat :)

Warnet Sarah said...

Nice Share,.....BAgus Infonya......Sukses slalu....Trims.. :
http://sarahnetslawi.blogspot.com/
http://umidansarah.blogspot.com/

tricajus murah said...

nice info gan

Jobs in dubai said...

Good and best looking information post. Thanks for sharing this post. :)

Jobs in dubai said...

Good and best looking information post. Thanks for sharing this post. :)

obat tradisional maag said...

iya, saya juga melihatnya begitu,, daripada yang kuliah lebih banyak yang bergelut ke bidang internet..sip,, sip.. cari jalan sendiri aja dan gimana baiknya.

andy12 said...

makasih infonya mang..

Warnet Sarah said...

bagus artikelnya gan.....
http://slawimarket.blogspot.com/

Google Ping said...

satu lagi inovasi dari Google yang sangat bermanfaat bagi penggunanya..

obat tradisional jantung bocor said...

salam sehat

kencan said...

info menarik nich!

thanks infonya sob..

flow meter oval said...

thanks, sukses terus.

alat ukur said...

thanks om, infonya sangat berguna.

cara alami mengobati diabetes said...

thanks gan informasinya

obat diabetes melitus tradisional said...

info yang bagus ni gan;....

makanan dibetes melitus said...

thanks gan informsinya

hany said...

gileee...bisa juga kaya gini ya

makanan asam urat said...

thanks gan informasinya

css blog said...

sip bos

obat kolesterol tradisional said...

info yang bagus ni gan

obat jantung koroner tradisional said...

makasih banyak ni gan buat infonya

obat diare tradiisional said...

makasih ni gan buat infonya

anis aulina said...

Artikel anda bisa membantu saya dalam mengetahui informasi yang baru, saya sangat berterimakasih atas semua pemberitahuannya. Semoga anda tidak bosan untuk memberitahukan sebuah artikel baru anda.

pulau tidung said...

Wisata Pulau Tidung secara khusus dan Pulau Seribu secara umum adalah tempat wisata favorit di Indonesia. Pulau pulau ini memiliki keindahan pantai yang luar biasa dan terumbu karang yang cantik. "VICKY TOURS & TRAVEL" dapat menghantarkan Anda menuju keindahan pantai yang luar biasa dan terumbu karang yang cantik.silahkan kunjungi website kami di: www.pulautidungoke.com

mebel jepara said...

makasih bermanfaaf banget gan

jelly gamat gold-g yogyakarta said...

terima kasih gan infonya

jelly gamat-g yogyakarta said...

makasih banyak ya infonya

Nabila said...

Program yang sangat menarik gan.. dengan adanya Google Guide dapat membantu kita untuk mengambil keahlian Google Apps sebagai bekal pekerjaan masa depan kita..
Terima kasih gan untuk informasinya..

Obat Herbal Asam Urat said...

wah bnyk informasi yg bisa didpat disini ya, jd nambah ilmu nehhhh . terimakasih sharenya

Obat Herbal Untuk Pengobatan Radang Paru-Paru said...

kelihatanya bagus, tapi masih kurang mengerti mengenai google apps ini..

sevenliveasia said...

ya sangat membantu ilmu pengetahuan kita gan,thank you gan

agung mujtaba said...

wah belum paham nih gan tentang google app yang ini..

Bang one said...

Wah jadi termotivasi nih ... makasih gan share nya

Pelangsing Cepat dan Ampuh said...

Sampai saat ini google masih the best lho....

poker online indonesia said...

bagus info nya gan,,,,smoga bermanfat buat banyak orang y gan,,,thanks u



Judi Poker
Judi Domino
Agen Poker
Agen Domino
Domino Online
Poker Online
Domino QQ

Blog Remaja said...

Berkunjung sambil jalan jalan, jangan lupa mampir balik ya?
>> tiktop situs download gratis
>> Waptrick
>> Gudang Download Video
Kumpulan video terbaru
>> situs download

Hendra Purnama Putra said...

wah sangat bermanfaat ilmunya.
Rahasia Seo Master Blogger
Fakta Misteri Aneh

Post a Comment