New Bebek Matik Revo Techno AT dari Honda

Written By Caesar Soes on Thursday, July 22, 2010 | Thursday, July 22, 2010

Revo Techno AT

Akhirnya, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk terbarunya, Techno AT Revo, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (2010/07/20). Sepeda motor baru yang menggabungkan ketangguhan dan kepraktisan bebek otomatis dimasukkan dalam segmen baru. Di Thailand, produk tersebut diluncurkan pada pertengahan tahun 2009.

Desain menyerupai Absolut Revo Deluxe bahwa telah diluncurkan pada paruh pertama tahun ini. Hanya, bebek matic (betik) lebih dalam karakter dengan multi-reflektor lampu sehingga pencahayaan menjadi lebih maksimal. Panel indikator meter juga modern desain sedemikian rupa sehingga mudah dibaca.

Keuntungan lain memiliki Techno AT Revo adalah standar samping otomatis (side stand switch). Jadi, ketika standar diturunkan, mesin tidak dapat dihidupkan. Selain itu, ada kunci pengaman dan lubang kunci keselamatan Indiglo magnet.

Techno Revo AT dilengkapi dengan kapasitas mesin 110 cc teknologi variabel continious otomatis (CV-matic) dan dilengkapi dengan sistem pendinginan ganda, yaitu udara, dan minyak. Hal ini juga diterapkan pada Betik sistem injeksi, O2 sensor dan catalytic converter yang membuat mesin bekerja lebih optimal, tahan lama dan bahan bakar efisien.

Produsen mengeklaim, konsumsi bahan bakar betik ini 1 liter untuk 57,3 kilometer.

Techno AT Revo ditawarkan dalam tiga warna, yaitu Black Techno, Techno Violet, dan Techno Red. Tag Harga Rp 15.800.000 on the road Jakarta.

"AT Revo, target penjualan 3.000 unit per bulan. Mudah-mudahan, maksimum dapat dicapai," kata Julius Aslan, Direktur Pemasaran AHM, di sela-sela peluncuran AT Revo Techno, hari ini.
Sumber : kompas.com

0 comments:

Post a Comment