Belajar Mendulang Laba Dari Dunia Maya

Written By Unknown on Monday, March 22, 2010 | Monday, March 22, 2010

Bisnis dotcom begitu orang biasa menamai aktivitas bisnis di dunia Maya yang makin menggeliat akhir-akhir ini.

Banyak lho yang mengaku sudah sukses menghasilakan uang dengan cepat dan mudah dari kegiatan bisnis yang satu ini. Bagaimana caranya? Apa saja sih yang dijual? dan seperti apa mekanisme bisnis di internet ini?

Pertanyaan-pertanyaan seperti ini mungkin sudah sering dilontarkan oleh mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang bisnis online. Kita bisa menemukan sejuta jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan diatas asalkan mau berselancar kesana-sini dan membaca penjelasan yang banyak disampaikan di berbagai sumber.

Blog adalah salah satu sarana yang tepat untuk belajar bisnis online. Ada banyak blog yang mengkhususkan diri pada bahasan bisnis maya dengan hasil nyata ini. Umumnya, blog-blog tersebut dikelola langsung oleh pelaku bisnis online, atau mereka yang menjadikan blognya sebagai komoditas bisnis. Tak heran jika penggarapannya dilakukan dengan sungguh-sungguh. Bagi-bagi ilmu yang mereka lakukan mampu menarik perhatian pengunjung. Bahkan, tak jarang malah berhasil menjukir balikan skeptisme menjadi antusiasme.

Berikut adalah sejumplah Bisnis online yang mereka tawarkan:



Web Luar Negeri:
GeoString:
Sobat akan mendapatkan langsung $10 gratis bila gabung di Geostring.Lumayan Kan bisa nambah saldo paypal anda. Dan bila mengajak teman bergabung akan mendapat tambahan $1. Geostring membayar membernya dari penghasilan sponsor di Geostring.


BidVertiser:
Situs Iklan Pay Per Click, Blog kita menjadi Tempat beriklan produk mereka dan kita di bayar $0.1 sampai $5 per iklan yang diklik dari pengunjung blog kita.


Amazone:
Kita menjadi broker atau menjual produk mereka, sistem bagi hasil dari barang yang terjual melalui link blog kita.


Ziddu:
Dibayar dari setiap Orang yang mendownload file, yang telah kita upload.



Dalam Negeri:

KumpulBlogger:



Sekilas tentang KumpulBlogger.com?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser

Untuk Siapa KumpulBlogger.com?

Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Cara Kerja KumpulBlogger.com?

Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.

Daftar Lengkap Blogger yang tergabung pada KumpulBlogger.com

Daftar Lengkap Blogger bisa dilihat di sini
NegeriAds:
Apa Itu Negeri Ads?
Negeri Ads adalah sebuah jaringan iklan Indonesia yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) di Indonesia dalam memanfaatkan media internet untuk sarana pemasaran (internet marketing).
Siapa Di Balik Negeri Ads?
NegeriAds didirikan oleh beberapa internet marketer Indonesia yang berpengalaman minimal 3 tahun dalam dunia perinternetan secara umum, dan internet marketing secara khusus. Kami hadir untuk membantu Anda menjual produk dan jasa Anda di internet dengan lebih mudah.
Kami dibackup oleh sebuah private team yang berdedikasi untuk memajukan perkembangan internet marketing di Indonesia. Dan NegeriAds adalah salah satu cara kami untuk mengembangkannya. Kami memberikan layanan iklan berbasis PPC dari konsumen perorangan, UKM (usaha kecil dan menengah), dan perusahaan tanpa pandang bulu. Semua selalu kami dengan pelayanan terbaik.
Kami percaya bahwa sinergi antara para publisher, advertiser dan Negeri Ads sebagai PPC Network perantara akan memberikan hasil yang memuaskan dan menguntungkan bagi semua pihak.
Kontak Kami
Untuk menghubungi kami, silakan klik di sini.
PanenIklan:

Versi BARU
  • 70% profit untuk publisher.
  • Bonus pendaftaran Rp. 5000, dapat untuk langsung pasang iklan.
  • Lebih banyak variasi / model iklan.
  • Statistik lebih lengkap dan menggunakan grafik.
  • Anti Fraud dan proxy, klik lebih terpercaya.

5 comments:

Saung Web said...

Halah sob.. fontnya terlalu kecil.. repot niih mesti disambung... hehe btw.. makasih atas link bannernya ya.. n segera saya linkback juga.. sukses dengan bisnis ol nya ya..

Fir'aun NgebLog said...

Semoga Sukses mendulang dollarnya :-)

sunsea said...

Fontnya dah tak gedein. terima kasih atas saran'nya bung saung.

Terima kasih dukungannya bung Fir'aun he..

All About Jogja Semarang said...

Mampir2 donk ke blog saya.. Jgn lupa tinggalin comment ya

movie sport said...

Infonya kereen nihh.. Saya jd tau. Maap newbie.
Oiya mampi2 donk ke blog saya

Post a Comment

ads ads