Cara Meningkatkan PageRank Web / Blog

Written By Unknown on Thursday, November 26, 2009 | Thursday, November 26, 2009

Apakah anda merasa blog anda kekurangan pengunjung..?

Memang sangat sulit bagi blogger baru (seperti saya) untuk mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya. Ya, selain meningkatkan pagerank anda, backlink yang tinggi dapat meningkatkan popularity anda di dunia maya,..

Berikut ini saya akan share tips dan trik bagaimana memperoleh nilai pagerank yang tinggi karena blog anda akan dibanjiri pengunjung hingga 1000/hari..Wow!!


Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1). Anda harus registrasi dulu disini

Untuk memperoleh akun, anda diharuskan mendaftarkan email anda di vinefire.com, yaitu program yang memberikan kemudahan bagi para membernya untuk memperoleh penghasilan sebesar $50/hari untuk free member, dan $100/hari bagi premium member (dengan membayar $5). Dan ini terbukti!! BUkan hanya itu saja, ada beberapa menu diantaranya adalah Klik link (anda memperoleh $0,45/klik), vote link (anda memperoleh $0,55), dan add link (anda memperoleh $0,12/add link). Program ini akan membayar anda pada tanggal 31 januari 2010 (lama banget ya, tapi lumayan buat tabungan).
hasil pendapatan saya hingga saat posting artikel ini



2). Ok..anda sekarang sudah menjadi member vinefire.com, segeralah untuk melakukan add link dari postingan di blog anda satu demi satu (link url posting lowh) dan sertakan judul posting anda pada kolom judul. Bayangkan apabila member vinefire yang aktif ada 50 orang, mereka mengklik link untuk mencari penghasilan tambahan (ingat..mengklik link berarti anda memperoleh $0,45) dan mereka juga pastinya akan mengklik link anda…bersiap-siaplah untuk kebanjiran pengunjung ke blog anda. Jika anda mempunyai 100 postingan..dan anda meng-add link posting blog anda ke vinefire.com..Wow..bukan mustahil nilai pagerank anda meningkat..dah dapat duit $50/hari…Kebanjiran pengunjung pula!!

Yuk kita daftar sekarang juga ke vinefire

1 comments:

Post a Comment

ads ads