Mantan gelandang Aston Villa Lee Hendrie bergabung dengan klub Indonesia Bandung FC

Written By Caesar Soes on Friday, January 28, 2011 | Friday, January 28, 2011

Lee Hendrie

Mantan gelandang Aston Villa Lee Hendrie telah bergabung dengan Bandung FC, sebuah klub sepak bola Indonesia di liga yang memisahkan diri.

33 tahun telah dihabiskan usianya, 12 tahun bermain untuk klub Birmingham sebelum karirnya membawanya ke Sheffield United, Derby County dan Bradford City. Ia kini telah menandatangani kontrak dua tahun dengan majikan barunya, dan akan bermain untuk klub yang terletak di kota terbesar ketiga di negara ini.

"Dia akan bertindak sebagai link-man dan striker kedua yang akan memasok ke depan kami ... kehadirannya akan memberi kita tumpangan," kata Mohamad Kusnaeni, chief executive Bandung, menurut The Telegraph.

"Dia akan menjadi teladan bagi pemain lain di Bandung FC, akan memberikan pengalamannya bermain di liga terbaik di dunia.

Dia menambahkan: "Sebagai pemain, Lee Hendrie akan ditunjuk sebagai duta besar sepak bola kita untuk akar rumput pembinaan dan pengembangan pemain muda di Bandung."

Bandung adalah bagian dari sebuah liga independen di Indonesia yang belum mendapatkan dukungan dari Asosiasi Sepakbola Indonesia, tetapi dilaporkan telah diterima dengan baik oleh menteri olahraga.

0 comments:

Post a Comment