Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames

Written By Unknown on Thursday, October 14, 2010 | Thursday, October 14, 2010

Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames menyatakan siap untuk mewakili Indonesia dalam Miss Universe 2011 untuk memperkenalkan citra luar negeri Indonesia. Ia mengatakan di Yogyakarta, Selasa (12/10), memiliki target untuk memperkenalkan Indonesia di internasional, karena muncul bahwa Indonesia tidak cukup dikenal di negara lain, seperti yang dialami selama bertahun-tahun.

"Selama saya di Inggris, banyak teman saya yang bertanya-tanya dimana lokasi Indonesia. Hal ini dapat menjadi cermin bahwa Indonesia belum dikenal di negara lain," katanya.

Menurut dia meskipun tinggal lama di luar negeri, tetapi dia tetap bangga menjadi orang Indonesia yang merasa berkewajiban untuk memberikan kontribusi ke Indonesia, khususnya di bidang pariwisata.

"Saya tidak fasih berbahasa Indonesia, tapi itu bukan alasan bagi saya untuk tidak mencintai Indonesia. Aku bangga menjadi orang Indonesia dan merasa memiliki kewajiban untuk mengharumkan nama Indonesia di arena internasional," katanya.

Nadine baru tinggal tiga tahun di negara tersebut mengatakan akan mempercepat kemampuan bahasa Indonesia dengan menggunakan bahwa bahasa sebagai bahasa sehari-hari dan tidak lagi menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari.

"Meskipun akan ada kontroversi seputar pengiriman saya ke Miss Universe, tapi saya pikir partisipasi dari wakil Indonesia dalam acara tersebut yang akan membawa lebih banyak sisi positif dari sisi negatif," katanya.

Nantikan foto-foto Putri Indonesia, dalam artikel selanjutnya!!!!!

0 comments:

Post a Comment

ads ads