Membeli gadget secara online

Written By Caesar Soes on Wednesday, September 22, 2010 | Wednesday, September 22, 2010

Sebuah startup baru launching hari ini, berusaha untuk demystify proses pembelian gadget, dimulai dengan sepasang iPhone dan Android apps.

Tecca menggambarkan dirinya sebagai sebuah "virtual concierge" untuk gadget pribadi dengan memberikan informasi gadget, ulasan, harga dan opsi beli langsung dari app. Hal ini dilakukan dengan memberikan baik informasi produk dan harga curated serta konten editorial asli.

"Tujuan kami dengan Tecca sederhana: membantu menginspirasi konsumen untuk membuat keputusan pribadi yakin tentang teknologi dan elektronik, apakah mereka membeli produk baru atau membuat sebagian besar perangkat mereka sudah sendiri," kata ketua Ross Levinsohn.

Tecca berfokus pada tiga bidang utama: penemuan produk, riset produk dan pasar produk. Android dan iPhone aplikasi memungkinkan pengguna untuk mencari dan tag database gadget. Setelah pengguna memilih gadget, ia dapat memeriksa foto, menggali fitur, membaca ulasan pengguna, membandingkan harga dan bahkan membeli gadget secara online.

0 comments:

Post a Comment