Bayar kopi pakay Blackberry

Written By Caesar Soes on Saturday, September 04, 2010 | Saturday, September 04, 2010

Mocha Frappuccino dan soy latte lovers rejoice: Starbucks pun menggelar nya Starbucks Kartu Handphone App untuk besok BlackBerry, September 2.

Pada bulan September 2009, Starbucks memperkenalkan Kartu Starbucks app Mobile untuk iPhone dan iPod touch, memungkinkan pemilik alat-alat itu untuk mereka mengulang pembayaran kartu Starbucks, memantau reward kartu mereka dan bahkan membayar pembelian mereka di 16 toko didaerah Seattle dan Silicon Valley. Pada bulan Juni, perusahaan kopi memperpanjang sistem pembayaran mobile untuk 1.000 target toko di samping daftar tempat Starbucks.

Sekarang semua fungsi ini telah diadaptasi - dan, dalam beberapa hal, perbaikan - untuk BlackBerry Bold, Curve, Storm dan pengguna Tour. Misalnya, pemilik BlackBerry dapat menggunakan pelacak toko app untuk mengidentifikasi semua Starbucks dan tempat-tempat di mana Starbucks Target dijual, bukan hanya yang yang mendukung pembayaran mobile.

Dalam wawancara dengan Mashable, Chuck Davidson, pengaturan kategori untuk inovasi di tim Kartu Starbucks, menggambarkan upaya kelompok itu sungguh-sungguh untuk mengoptimalkan pengalaman app untuk pengguna BlackBerry. "Kami tidak hanya ingin menempatkan sebuah aplikasi iPhone pada BlackBerry, yang akan mengejutkan para pengguna BlackBerry," jelas Davidson. "Kami harus masuk ke dalam kepala BlackBerry dan menggunakan alur kerja yang benar."

Jadi, bukannya embedding kaya grafis dan video untuk navigasi, tim memanfaatkan tombol menu, sehingga menghasilkan banyak pengalaman lebih intuitif bagi pengguna BlackBerry.

Dengan penambahan dukungan BlackBerry, Davidson mengatakan bahwa kira-kira tiga-perempat dari pelanggan sekarang memiliki akses ke aplikasi Kartu Starbucks Mobile. Sementara dia tidak memastikan bahwa sebuah aplikasi Android dalam pengerjaan, dia bilang itu adalah ketiga yang paling diminta app setelah iPhone dan BlackBerry.

Untuk mendapatkan Kartu Starbucks Mobile app BlackBerry, teks kata "GO" untuk 70.845 atau kunjungi situs Starbucks mobile.

1 comments:

Blackberry Perl said...

Blackberry Perl 3G Tech Specs, Features Click here

Post a Comment