Spesifikasi samsung galaxi s

Written By Caesar Soes on Tuesday, August 03, 2010 | Tuesday, August 03, 2010

Samsung Galaxy S

PENGGUNA smartphone populer Linux powered Samsung, Galaxy S, sekarang dapat menginstal versi terbaru dari Android berkat ROM bocor.

Galaxy S menjadi salah satu smartphone terbaik yang pernah dijual,Samsung dengan mengelola menggeser puluhan ribu perangkat/device setiap hari. Sudah melaporkan bahwa perusahaan telah berhasil mengalahkan lebih dari setengah juta unit untuk Korea Selatan hanya dalam sebulan. Tidak mengherankan, pengguna berharap untuk mendapatkan Android 2,2 diinstal.
Menunjukkan bahwa Samsung leaked ROM baik dalam perjalanan untuk memperbarui telepon ke versi terbaru dari Android.

Meskipun Galaxy S ditawarkan dengan Android 2.1, yang dirilis pada bulan Januari, Android 2,2 menawarkan banyak fitur lainnya, antara lain kemampuan untuk menjalankan software Adobe Flash. Ditambahkan fungsi ini dikombinasikan dengan peningkatan kinerja yang dimiliki, pengguna berteriak-teriak untuk update.

ROM yang telah bocor adalah versi awal dari Samsung dan catatan dirilis jelas menyatakan bahwa hal itu jauh dari siap untuk penggunaan operasional penuh. Menurut catatan, ROM adalah "baik, stabil tapi tidak" yang tercepat. Beberapa bug yang terdaftar cukup mendasar dan mencakup akses Internet flakey, tidak ada dukungan untuk built-in flash kamera, ketidakmampuan untuk mengunci ke lokasi melalui triangulasi nirkabel dan cegukan sesekali dengan layar kunci.

Untuk meng-upgrade hanya diperlukan lima menit, meskipun memerlukan sedikit keterlibatan pengguna lebih dari untuk Google Nexus one. The Uploaders janji merilis lebih lanjut dalam "beberapa hari atau beberapa minggu".
Bagi mereka yang memikirkan upgrade, kegembiraan memiliki salah satu smartphone terbaik di pasar digabungkan tanpa meragukan sistem operasi terbaik mobile agak marah dengan daftar kesalahan yang agak mengkhawatirkan. Namun demikian, hanya mengharapkan hal-hal menjadi lebih baik sebagai Samsung readies untuk dirilis publik.

Untuk spesifikasi detailnya bisa lihat disini : http://www.actualfreeware.co.cc/2010/08/specification-of-samsung-galaxy-beam.html

4 comments:

Rosita said...

Samsung, Galaxi S good.
Semoga update terus..
Keren ya, Bo. Android lagi.
Nexus punya.

Mika Dollie said...

Lebih setengah unit untuk Korea Selatan?
Woofff ... Great!
Tak sia-sia!

Utari Permata said...

Indah sekali Samsung Galaxi S, ya?
Tipis, bisa di-upgrade lagi.
Pantes aja banyak yang suka.

yudie said...

samsung galaxy ... i like it ....

Post a Comment