Printer Laser Definisi

Written By Caesar Soes on Sunday, August 01, 2010 | Sunday, August 01, 2010

HP LaserJet P1006 Printer
Printer Laser
Printer untuk komputer yang menggunkan teknologi diode cahaya untuk mendapatkan partikel-partikel kecil toner dari cartridge ke kertas.
Alat ini sering lebih ekonomis dibanding menggunakan injek.

3 comments:

radiointernet said...

bener tuh gan. printer laser emang lebih di bandingin printer inkjet. ana aje pake printer laser awet banget.

tas branded said...

tapi tintanya gimana ya ?lebih boros apa lebih irit ?

العاب باربي said...

Thank you for this detailed article

Post a Comment