Pemilik iPhone memilik teman seks lebih banyak

Written By Caesar Soes on Wednesday, August 11, 2010 | Wednesday, August 11, 2010

Website Kencan OkCupid telah menyelesaikan studi tentang pengguna smartphone 'dan sejarah seksual dan telah menetapkan bahwa di antara orang-orang yang menggunakan smartphone, pengguna iPhone memiliki mitra yang paling seksual, diikuti oleh pengguna BlackBerry dan pengguna Android.

OkCupid melihat data tersembunyi di gambar bahwa pengguna meng-upload sebagai foto profil untuk melihat kamera yang digunakan untuk membawa mereka - termasuk kamera smartphone. Dengan banyak pengguna situs juga telah mengambil tes kepribadian seperti "Dating Persona Test" atau "Uji pelacur," yang meminta hitungan mitra seksual, situs ini mampu lintas referensi bahwa data untuk menyelesaikan studi.



Dalam satu pendekatan survei sampel dibatasi untuk orang berusia 30. Dengan cara itu, perbedaan usia biasa pengguna dari salah satu jenis smartphone atau lain tidak bisa mempengaruhi hasil. Di antara pengguna Android berusia 30, pria rata-rata memiliki akumulasi enam mitra seksual pada masa hidupnya, sedangkan wanita akumulasi rata-rata memiliki 6.1. Di antara pengguna BlackBerry, jumlah itu 8,1 untuk laki-laki dan 8,8 untuk perempuan. pengguna iPhone Pria memiliki 10 partner seksual dan pengguna iPhone wanita memiliki 12,3

Kami telah menyertakan bagan OkCupid untuk data di bawah ini. juga termasuk grafik lain yang OkCupid petakan dan dibandingkan pemilik smartphone dengan usia dari 18 sampai dengan 40. Sedangkan ukuran kesenjangan bervariasi, iPhone, BlackBerry dan peringkat Android tetap sama.

Data ini ditandai pada sebagai bonus pada posting blog tentang mana kamera, pengaturan kamera dan teknik fotografi menghasilkan gambar profil paling menarik. Seperti yang sudah bisa anda duga, semakin tinggi kualitas kamera, semakin baik hasilnya dalam banyak kasus.

posting hanyalah terbaru dalam serangkaian penelitian menarik oleh OkCupid berdasarkan data pengguna. Di masa lalu, blog debunked OkCupid beberapa mitos terbesar profil dating gambar dan menemukan pesan panjang yang pertama untuk calon kekasih.

3 comments:

Berita Terkini said...

Ha,ini kan bulan puasa sepatutnya kita harus menghindari kata-kata seks,lain kali jangan berbagi informasi yang beginian yah mas.

Berita Parepare said...

Tidak apa-apa kan mas,semua orang perlu cewek tapi ini sama saja dosa membicarakan orang lain.

Bima said...

ga juga tuh.. weksss :p

Post a Comment