Pay Out dari NeoBux

Written By Unknown on Tuesday, June 15, 2010 | Tuesday, June 15, 2010

NeoBux pertama diperkenalkan pada 25 Maret 2008 dalam tahap pra-registrasi, dibuka resmi setelah satu bulan, pada 30 April 2008. Ini yang membuat saya yakin kalau NeoBux bukan scam, ahirnya saya mengikuti program mereka yaitu PTC (pay to click) atau Mendapat bayaran setiap iklan yang kita klik.  Setelah mencapai minimum payout dari NeoBux yaitu $2, dengan detail $0.1/click.
Saya meminta cashout dan mereka benar-benar mengirim request saya, berikut screenshot-nya:



Semula account saya $2.03 dipotong cost pengiriman sebesar $0.04, dan saya mendapat total bersih sebersih $1.99.
Untuk Mendaftar atau keterangan lebih lanjut, lihat saja langsung di web resmi mereke www.neobux.com


0 comments:

Post a Comment

ads ads