Kartu Credit Virtual (VCC) Dari Paypal

Written By Caesar Soes on Tuesday, June 08, 2010 | Tuesday, June 08, 2010

Takut untuk berbelanja online karena mungkin ada yang menyalahgunakan informasi kartu kredit yang Anda berikan? Itulah salah satu alasan utama orang-orang baru untuk belanja online tidak membeli apa-apa. Paypal telah datang dengan sistem baru yang dapat membuat Anda kartu kredit info aman, bahkan di situs mana paypal tidak diterima.
Paypal adalah sebuah layanan online yang bertindak sebagai bank virtual online. Uang dapat ditransfer ke account paypal lain, juga dapat digunakan untuk berbelanja online tanpa memberikan kredit yang sebenarnya Anda informasi kartu. Tidak semua pedagang online menerima paypal, bahwa adalah ketika Anda harus memberikan informasi yang sesungguhnya.



Paypal telah datang dengan solusi untuk mengatasi masalah ini. Mereka telah memperkenalkan sebuah plugin browser yang dapat menghasilkan paypal menggunakan nomor tunggal MasterCard yang dapat digunakan untuk berbelanja online. Dengan cara ini Anda dapat berbelanja di situs yang tidak menerima paypal. Hal ini membuat informasi yang nyata Anda aman dan Anda tidak perlu khawatir tentang kartu kredit Anda yang disalahgunakan. Plugin juga dapat mengisi detail pengiriman Anda dan informasi lain yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian secara online.

Hal ini juga dapat melacak semua kwitansi pembelian Anda, memungkinkan Anda untuk melacak semua pembelian online.
Sekarang berita buruknya adalah bahwa fitur ini hanya dirilis di Amerika Serikat seperti yang sekarang. Tidak bisa menunggu mereka untuk merilisnya di India dan Filipina. Secara pribadi saya mendapatkan uang setiap bulan di account Paypal saya dan lebih memilih untuk menggunakannya untuk belanja online saya daripada menggunakan kartu kredit atau menarik ke rekening bank.


1 comments:

Softaza.com - Free Software Download said...

wah, blom bisa dipake di INdonesia ya?

Post a Comment