Definisi Malware

Written By Caesar Soes on Wednesday, April 14, 2010 | Wednesday, April 14, 2010


Malware, singkatan dari Malicious Software adalah software yang dirancang untuk menginfaksi komputer tanpa pengetahuan pemiliknya. Tanda-tanda terjangkitnya komputer oleh Malware adalah munculnya bentuk-bentuk gangguan yang menghambat kinerja komputer. Software yang dikategorikan kelompok malware dapat diklasifikasikan lagi menjadi bermacam-macam, sesuai dengan tujuan utamanya, antara lain adalah virus, worm, trojan horse, spyware dan bayak lagi.

3 comments:

M4ri@n@_e said...

trus gmn dong...flashdisk aq kena malware,virus,dan sejenisnya..tp g bisa diformat..sehingga knerja komputerku terhambat...membasminya pake apa dong...klo pake smadav versi terbaru GK bisa..

DeveloperdanKontraktor said...

Terimakasiih infonya..

souvenir gelas said...

skrg komputerku malah jd lola banget, mgkin kena malware kale ya...
cara mengatasinya gmn gan? biar wush² lagi...

Post a Comment