Saham Gratis Dari ME2EVERYONE.COM

Written By Caesar Soes on Monday, March 08, 2010 | Monday, March 08, 2010


Saham, kalo kita ngomongin satu hal ini tentunya jelas berhubungan dengan dunia ekonomi yang mbuletnya gak karuan kalo menurut aku. Sekarang ini, ekonomi global belom bener - bener stabil. Jadi, untuk orang investasi di saham juga mulai berkurang. Kalo saham murah sih biasa, tapi kalo saham gratis ? Ada yang mau ? Wahh... meskipun aku belom bener - bener paham soal saham. Yang jelas saham itu di jual per-lembar dan nilai saham gratis itu diperkirakan akan terus meningkat.

Saham ini kita dapatkan dari sebuah situ yang berambisi menjadi situs yang paling dikunjungi pada tahun 2012, dan berambisi memikili user sebanyak 100.000.000 user online. Situs ini sendiri berupa social network sama seperti facebook atau friendster. Tapi, dalam pengembangannya ntar (menurut sumber - sumber yang aku baca) kita bisa membangun sebuah toko online di dalam akun kita, kita bisa nonton video bareng (gak tau gimana caranya, suruh dateng kerumah kali ya temennya) , dan lain sebagianya. Ambisinya gede banget. Makanya promosi mereka lakukan mulai sekarang.
Nah, untuk menjadikan situs ini menarik, salah satunya dengan cara membagikan saham gratis.
Gimana kita bisa dapet saham secara gratis ?
Cukup dengan cara mendaftar di website me2e , melalui link:

maka anda akan mendapatkan 2000 lembar saham . Kemudian, kalo temen - temen pengen punya saham yang lebih banyak lagi, bisa dilakukan dengan cara mereferensikan teman untuk mendaftar di me2e.
Menurut Perkiraan Para Orang Yang Suka Analisis Saham
Kali ini bukan menurut saya neh. Aku cuma memberikan informasi. Menurut para ahli ekonomi. Nilai saham kita akan bernilai sekitar 0.58 euro! Kayaknya sih itu nilai per-lembar. Coba ajah dikali *2000 , lumayan lah hahaha
Gampang banget kan caranya ? Enggak tau juga sih ini beneran atau gimana, bisa dicairin atau gimana, yang jelas bikin akun sesegera mungkin. Ada wacana yang bilang kalo saham ini cuma di bagikan secara terbatas! Jadi Buruan Daftar! Mumpung belum telat!


1 comments:

Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com said...

mantap nih.. perlu diulik lebih lanjut :)

Post a Comment