Tablet Android Honeycomb Acer Iconia A500

Written By Unknown on Friday, June 17, 2011 | Friday, June 17, 2011

Perusahaan Acer Indonesia saat ini mengadakan kontes SEO sebagai bagian dari promosi Acer Iconia A500 di dunia internet / blogging. Rekan saya juga mengikuti kontes dari Acer ini dengan salah satu di artikelnya yang juga dijadikan judul yang sama dengan keyword kontes seo yaitu Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Kontes SEO Acer Iconia, telah dimulai tanggal 1 Juni yang lalu dan terbuka untuk umum, rekan juga bisa mengikutinya asalkan rekan mempunyai sebuah blog berbahasa Indonesia dan mendaftarkan diri di website penyelenggara kontes. Hadiah utama kontes SEO ini  adalah uang sebesar 10 juta dan sebuah tablet android honeycomb.





Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Ada banyak komputer tablet atau lebih dikenal dengan tablet yang tersedia di pasaran saat ini, selain iPad ada juga tablet dengan  sisem operasi generasi Android 3.0 Honeycomb. Honeycomb kabarnya memang dikhususkan untuk Sistem operasi komputer tablet.Salah satu tablet yang menggunakan sistem Andorid honeycomb adalah Acer Iconia A500.

Spesifikasi untuk tablet android honeycomb Acer A500 ini juga bisa dilihat di artikel rekan saya di www.oktopiansah.com. Salah satu fitur andalan dari tablet ini selain processor Nvidia tegra 1 GB nya adalah kualitas suara yang double stereo. Untuk urusan konektifitas Acer iconia ini juga cukup mumpuni dan sangat bisa diandalkan.

Atau jika rekan juga ingin mendukung rekan saya yang ikut dalam kontes ini silahkan tinggalkan komentar di blognya. Untuk rekan yang mempunyai blog dengan page rank minimal PR1 akan diberi bonus sebuah ebook tutorial cara membuat website games online, jika rekan bersedia membuat sebuah review atau artikel dengan 1 tautan ke artikelnya di http://oktopiansah.com/android/tablet-android-honeycomb-terbaik-murah.

Beni Oktopiansah
http://oktopiansah.com/

188 comments:

Post a Comment

ads ads