Alat Pengontrol Pengeluaran Pulsa

Written By Unknown on Tuesday, January 12, 2010 | Tuesday, January 12, 2010




Touch Balance merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui secara updated, sisa pulsa account (pulsa) prabayar pada ponselnya. Program ini beroperasi dengan menerima data balance account yang ada di operator ponsel yang berasangkutan dengan terlebih dahulu mengirimkan request ke operator akan data balance account yang ada di operator dalam nominal mata uang yang dipakai (misalnya USD, IDR, dll). Kemudian mendisplaykan nominal itu dalam desktop ponsel yang bersangkutan.


Update Informasi ba;ance sccount ini dapat di setting dengan beberapa opsi. Pengguna dapat mensetting alert ini untuk muncul di desktop ponsel setelsh pengguna melakukan panggilan, sms, ataupun koneksi GPRS. Ataupun juga, pengguna dapatmensetting alert ini dengan timer di waktu tertentu.


Namun jika pengguna tidsk mensetting info balance account ini dengan basis dua kondisi diatas, pengguna dapat mengecek saldo balance ini dengan mengeklik icon khusus yang ditempatkan di desktop.


Dengan aplikasi ini, pengguna juga dapat mengkalkulasi total pulsa yang dikeluarkan dalam satu hari misalnya. Total yang ia keluarkan untuk misalnya melakukan panggilan, sms dan juga membuka koneksi internet.


Untuk tiap SIM-Cards yang berbeda,aplikasi ini membuat penyesuaian konfigurasi yang berbeda-beda pula. Misalnya untuk tampilan nominal angka balance account yang ditampilkan juga dapat dikonversi dari nilai mata uang setempat ke nilai US dollar dengan request khusus.
DETAIL:                                                                  
Platform: symbian
Versi: 1.2.6
Category: operational utilities
Requirements: Symbian s60 3th or 5th edition

0 comments:

Post a Comment

ads ads